Selamat Datang di Blog Pemula " Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar"

Beranda

Play In Your Winamp

Senin, 19 Maret 2012

(Game) Bilyard : Arcade Pool


kali ini saya cuma mau sharing game kesukaan saya :)

ada beberapa game classic yang menurut saya bisa dijadikan sebagai pelepas stress disaat pekerjaan saya menumpuk. salah satunya adalah game Arcade Pool. game tersebut adalah game bilyard, disini dituntut keterampilan bagi pemain karena para pemain yang disetting oleh komputer sangat jago diantaranta Darren Apleton dan Mario Savoia. dalam 10 X permainan saya cuma bisa mengalahkan mereka 1 x dan itupun seperti disengaja.

game bilyard ini sangat berbeda dengan bilyard yang lainnya, pokoknya seru. kalau sudah bermain, sampai lupa kerjaan. hehehhe

penasaran ? langsung saja download disini via Mediafire

1 komentar:

Unknown mengatakan...

thx brad...

Posting Komentar

 
Powered by Blogger